#

logo

Pencarian

SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Website ini adalah portal resmi milik Pengadilan Agama Majene yang berisikan informasi dan berita kegiatan seputar Pengadilan Agama Majene.
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI
8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Whistle Blower System

Awasi Dengan SIWAS

Jika anda menemukan dugaan pelanggaran "kode etik" di lingkungan Pengadilan Agama Majene.


Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Awasi Dengan SIWAS

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Cari Tahu Status Perkara Anda

Layanan untuk menelusuri status penanganan suatu perkara pada Pengadilan Agama Majene.
Cari Tahu Status Perkara Anda

E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
E-COURT

Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

Hati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatas-namakan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada umumnya maupun Pengadilan Agama Majene.
Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari Pengadilan Agama Majene
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene
Sisa Perkara Tahun Lalu = 9 Perkara   |   Masuk = 260 Perkara   |   Putus = 242 Perkara   |   Dalam Proses = 27 Perkara

Data Tanggal 14/07/2021

Pengantar Alih Tugas Bapak Marwan Wahdin, S.HI Sebagai Wakil Ketua PA Kediri Kelas 1B

Pengantar Alih Tugas Bapak Marwan Wahdin, S.HI Sebagai Wakil Ketua PA Kediri Kelas 1B

 

Majene, Kamis, 15 Juli 2021. Pengadilan Agama majene Sulbar menyelenggarakan acara pengantar alih tugas Ketua PA Majene, Marwan wahdin, S.H.I yang akan mutasi dan menduduki amanah baru sebagai Wakil Ketua PA Kediri Kelas IB. Acara tersebut digelar di Ruang Media Center yang pada pukul 11.00 WITA sampai dengan pukul 13.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, kegiatan ini dihadiri Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini, CPNS dan PPNPN serta para pensiunan PA Majene.

 

Acara disiarkan secara langsung (Live Streaming Facebook dan Youtube) dipandu oleh Fahmiyandari, S.E sebagai Pembawa Acara, dimulai dengan pembukaan dengan pembacaan basmalah, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a oleh Muhammad Yusuf, S.Kom. Setelah pembacaan do’a, dilanjutkan dengan Kesan dan Pesan dari yang ditinggalkan, pada kesempatan kali ini diwakili oleh Bapak hasan, S.Ag., M.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Bapak Marwan Wahdin adalah sosok pribadi yang baik yang yang mudah bergaul, selalu diharapkan kehadirannya yang membawa manfaat bagi lingkungannya, sehingga beliau akan terus berkerja dan berkarya sehingga karir beliau akan semakin gemilang di PA Kediri Kelas IB. Setelah selesai, dilanjutkan dengan Kesan dan Pesan dari Bapak Marwan Wahdin, S.H.I, beliau menyampaikan bahwa sangat senang dan nyaman berada di PA Majene, berat rasanya untuk meninggalkan, semua pegawai bisa selalu kompak untuk terus berprestasi. Dalam kegiatan ini juga ditampilkan video slide foto dokumentasi yang pernah dilakukan oleh Bapak Marwan Wahdin, S.H.I.

 

Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan kepada Bapak Marwan wahdin beserta keluarga dari semua Pegawai PA Majene, Purnabhakti, DYK. Kemudian diikuti dengan foto bersama dan Ramah tamah.