Demi mendukung peningkatan kinerja pelayanan yang prima, efektif dan efisien kepada pihak pencari keadilan maka diperlukan suatu bentuk perjanjian dengan pihak ketiga (instansi lain) yang memberikan kepastian hukum yang memuat berbagai bentuk kerjasama/kolaborasi berbagai lini, oleh karena itu Pengadilan Agama Majene telah melaksanakan bentuk perjanjian kerjasama dengan rincian sebagai berikut:
NO
|
INSTANSI
|
PERJANJIAN KERJASAMA
|
FILE PERJANJIAN
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
PT. Pos Indonesia Majene
|
Kerjasama Kemitraan di Bidang Pengiriman surat-surat kedinasan ,dan surat panggilan sidang, Pembiayaan meterai, Pemeteraian (Nasegel), dan PTSP Pengadilan Agama Majene
|
|
2
|
Bank BRI Cabang Majene
|
Penyediaan dan Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan pada PTSP Pengadilan Agama Majene
|
|
3
|
Radio Lokal Kabupaten Majene
|
Penyelenggaraan Pengumuman Panggilan Sidang Pengadilan Agama Majene melalui Radio Mammis
|
|
4
|
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majene
|
Pemanfaatan Teknologi Informasi Aplikasi Data Form Collaboration (DAFORA) untuk Perubahan Data Kependudukan Masyarakat Kabupaten Majene.
|
|
5
|
Kementerian Agama Kabupaten Majene
|
Pelayanan Terpadu Kepemilikan Status Hukum Perkawinan Dan Identitas Kependudukan Bagi Masyarakat Kabupaten Majene
|
|
6
|
Dinas Kesehatan Kabupaten Majene
|
Layanan Pemeriksaan Kesehatan Anak dalam Perkara Permohonan Dispensasi Kawin pada Pengadilan Agama Majene
|
|
7
|
Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Kabupaten Majene
|
Perlindungan Perempuan dan Anak yang berada dalam Wilayah Yurisdiksi Kabupaten Majene
|
|
8
|
Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sulawesi Barat Resor Majene
|
Menjamin Keamanan Hakim, Dan Petugas Peradilan Dalam Melaksanakan Tugas, Terutama Untuk Pengamanan Sidang Perkara Tertentu Dan Pelaksanaan Putusan
|
|
9
|
Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene
|
Pelaksanaan Persidangan melalui Teleconference
|
|
10
|
Lembaga Bantuan Hukum
|
Penyediaan Pemberi Layanan Bantuan Hukum Pada Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Agama Majene
|
|
11
|
Sekolah Luar Biasa Negeri Lutang Kab Majene
|
Penyedia Layanan bagi Penyandang Disabilitas Berupa Pendampingan untuk Penanganan Pelayanan serta Persidangan Juru Bahasa Isyarat
|
|
12
|
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Majene
|
Pelaksanaan Implementasi Aplikasi Digipay pada Satuan Kerja Lingkup Wilayah Bayar KPPN Majene
|
|
13
|
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk
|
Pengadaan Jaringan Internet pada Kantor Pengadilan Agama Majene
|
|
NO
|
INSTANSI
|
PERJANJIAN KERJASAMA
|
FILE PERJANJIAN
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
Bank BRI Cabang Majene
|
Penyediaan dan Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan pada PTSP Pengadilan Agama Majene
|
Tahun 2022
|
2
|
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majene
|
Pemanfaatan Teknologi Informasi Aplikasi Data Form Collaboration (DAFORA) untuk Perubahan Data Kependudukan Masyarakat Kabupaten Majene.
|
Tahun 2021 |
3
|
PT. Pos Indonesia Majene
|
Kerjasama Kemitraan di Bidang Pengiriman surat-surat kedinasan ,dan surat panggilan sidang, Pembiayaan meterai, Pemeteraian (Nasegel), dan PTSP Pengadilan Agama Majene
|
Tahun 2019 Tahun 2022
|
4
|
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk
|
Pengadaan Jaringan Internet pada Kantor Pengadilan Agama Majene
|
Tahun 2019 |
5
|
Radio Lokal Kabupaten Majene
|
Penyelenggaraan Pengumuman Panggilan Sidang Pengadilan Agama Majene melalui Radio Mammis
|
Tahun 2019 |