#

logo

Pencarian

SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Website ini adalah portal resmi milik Pengadilan Agama Majene yang berisikan informasi dan berita kegiatan seputar Pengadilan Agama Majene.
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI
8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Whistle Blower System

Awasi Dengan SIWAS

Jika anda menemukan dugaan pelanggaran "kode etik" di lingkungan Pengadilan Agama Majene.


Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Awasi Dengan SIWAS

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Cari Tahu Status Perkara Anda

Layanan untuk menelusuri status penanganan suatu perkara pada Pengadilan Agama Majene.
Cari Tahu Status Perkara Anda

E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
E-COURT

Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

Hati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatas-namakan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada umumnya maupun Pengadilan Agama Majene.
Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari Pengadilan Agama Majene
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene
Sisa Perkara Tahun Lalu = 0 Perkara   |   Masuk = 44 Perkara   |   Putus = 30 Perkara   |   Dalam Proses = 14 Perkara

Data Tanggal 03/02/2023

Kegiatan Sosialisasi Dari BPJS Kesehatan Kabupaten Majene tahun 2023

Majene Rabu 24/01/2023
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kantor Cabang Majene mengadakan sosialisasi program JKN-KIS kepada seluruh Pimpinan,Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Majene di ruang Aula PA Majene pada Rabu (24/01/2023) Kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti surat dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan nomor surat 2684/SEK/KS.00/11/2022, tertanggal 23 Nopember 2022 perihal  Tindak Lanjut Nota Kesepahaman antara Mahkamah Agung dengan BPJS kesehatan. Dalam kegiatan tersebut yang dipandu Narasumber dari BPJS Kesehatan cabang Majene Acara dihadiri oleh Sekertaris ,Hakim,Para Pejabat Struktural dan Fungsional, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Majene


Acara sosialisasi dimulai pada pukul 09:00 WIB dibuka Dengan Sambutan Oleh Bapak Sekertaris Pengadilan Agama Majene Hasan S.Ag M.H menyampaikan “ Terimakasih kami sampaikan kepada kantor BPJS Cabang Majene atas respon cepatnya sehingga pada hari ini sosialisasi dapat terlaksana, acara ini bermula dari MoU Mahkamah Agung RI dengan BPJS Kesehatan yang menyarankan untuk berkoordinasi dengan BPJS setempat, mudah-mudahan acara ini Berjalan Dengan Lancar

Selanjutnya penyampaian materi sosialisasi oleh Staf BPJS Majene Materi yang disampaikan oleh BPJS Kesehatan tentang PEMBERIAN INFORMASI LANGSUNG (PIL) PROGRAM IKN-KIS KABUPATEN MAJENE TAHUN 2023 mencakup jenis kepesertaan (segmen peserta), iuran program JKN-KIS, Hak kelas rawat pekerja penerima upah (PPU), Keluarga yang ditanggung peserta PPU, Identitas peserta JKN-KIS yang berlaku, penggunaan NIK sebagai identitas peserta JKN-KIS, Alur pelayanan kesehatan, peningkatan kelas perawatan, pelayanan kesehatan di FKTP, Alat-alat kesehatan yang bisa diklaim oleh BPJS dan Kanal-kanal layanan BPJS tanpa tatap muka.

Acara diakhiri dengan sesi Tanya jawab. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh antusias, dengan pertanyaan mengenai layanan BPJS, persyaratan-persyaratan yang diperlukan untuk mendaftarkan BPJS Kesehatan bagi anggota keluarga lainnya dalam rangka peningkatan layanan bersama guna memenuhi ekspektasi dan meningkatkan kepuasan pengguna layanan