#

logo

Pencarian

SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Website ini adalah portal resmi milik Pengadilan Agama Majene yang berisikan informasi dan berita kegiatan seputar Pengadilan Agama Majene.
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI
8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Whistle Blower System

Awasi Dengan SIWAS

Jika anda menemukan dugaan pelanggaran "kode etik" di lingkungan Pengadilan Agama Majene.


Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Awasi Dengan SIWAS

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Cari Tahu Status Perkara Anda

Layanan untuk menelusuri status penanganan suatu perkara pada Pengadilan Agama Majene.
Cari Tahu Status Perkara Anda

E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
E-COURT

Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

Hati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatas-namakan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada umumnya maupun Pengadilan Agama Majene.
Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari Pengadilan Agama Majene
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene
Sisa Perkara Tahun Lalu = 0 Perkara   |   Masuk = 44 Perkara   |   Putus = 30 Perkara   |   Dalam Proses = 14 Perkara

Data Tanggal 03/02/2023

Kultum Ba'da Ashar :"Pembahasan Program Prioritas Badilag"

  

Majene, Jumat 20 Desember 2023 - Pada Ba'da Sholat Ashar Berjamaah Hari ini seluruh Civitas Pengadilan Agama Majene mengikuti Kegiatan Kultum Di Mushalla Baitul Hikmah Pengadilan Agama Majene. Yang Bertindak Sebagai Pemberi Kultum Pada Hari ini Adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Majene Firman, S.H.I dengan Pembahasan Program Prioritas Badilag.

Diawali dengan mengangkat kisah Penjual Sisir, terdapat 3 salesman yang ditugaskan untuk menjual sisir di sebuah kuil selama 10 hari, namun ketiga salesman ini tentunya terkejuan dan heran ketika mendengar lokasi yang akan ditempati untuk menjual sisir. Salesman 1 awalnya menolak tapi karna tuntutan kerja maka salesman melaksanakan tugasnya dan tentu saja setelah kembali salesman pertama hanya menjual 1 sisir, Kemudian Salesman ke 2 dengan melihat banyaknya peziarah kuil yang datang maka sang salesman menjual sisirnya kepada peziarah tersebut dan  laku 15 sisir, Terakhir salesman ke 3 Mencoba mengamati dan mencari cara untuk bisa menjual sisir sebanyak banyaknya, dan akhirnya memutuskan untuk mengajak kerjasama pengurus kuil  untuk menjadikan sisirnya menjadi suvenir untuk peziarah yang berkunjung dan alhasil sisir pun itu laku sebanyak 2000 sisir.

Dari Kisah ini, kita dapat menyimpulkan bahwa jika kita mempunyai pola Pikir yang out of the box dan memanfaatkan network maka kita dapat menghasil prestasi dan hasil yang baik dan bisa kita terapkan di Pengadilan Agama Majene agar dapat Berprestasi.

Selanjutnya Beliau  memaparkan Program prioritas Badilag yang terdapat 5 Poin yaitu : Penguatan Integritas, Penguatan Pengawasan, Penguatan Kelembagaan, dan Penguatan Inovasi. Diharapkan agar kita semua menjalankan dan mempedomani hal tersebut.