#

logo

Pencarian

SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Website ini adalah portal resmi milik Pengadilan Agama Majene yang berisikan informasi dan berita kegiatan seputar Pengadilan Agama Majene.
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI
8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Whistle Blower System

Awasi Dengan SIWAS

Jika anda menemukan dugaan pelanggaran "kode etik" di lingkungan Pengadilan Agama Majene.


Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Awasi Dengan SIWAS

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Cari Tahu Status Perkara Anda

Layanan untuk menelusuri status penanganan suatu perkara pada Pengadilan Agama Majene.
Cari Tahu Status Perkara Anda

E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
E-COURT

Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

Hati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatas-namakan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada umumnya maupun Pengadilan Agama Majene.
Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari Pengadilan Agama Majene
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene
Sisa Perkara Tahun Lalu = 0 Perkara   |   Masuk = 44 Perkara   |   Putus = 30 Perkara   |   Dalam Proses = 14 Perkara

Data Tanggal 03/02/2023

Acara Pisah Sambut Kapolres Majene

Majene 15 Januari 2023. Bertempat Di Aula Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene Pukul 19:30 WITA 

Ibu Ketua Pengadilan Agama Majene menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Majene Dari AKPB Febrianto siagian S.H., S.I.K M.Si. Kepada AKPB Toni sugadri S.I.K

Dalam Sambutan dari  AKBP Febryanto Siagian sendiri pada kesempatannya mengungkapkan selama 17 bulan mengabdi selakuKapolres tidak akan pernah melupakan Majene, karenamajene selalu di hati majene adalah rumah kita, tururnya. Saya bangga pernah bertugas di Majene ditambahsejarahnya sebagai kota tua, jujur hanya saja perkembangan majene lambat jika dibandingkan kota lain.Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh pihak untuk memajukan Majene.Saya merasakan suatu kedamaian di Majene, kata AKBP Febryanto Siagian permasalahan yang ada selama ini baik target vaksin saat pandemi Covid-19, banjir, longsor dansebagai bisa di atasi dengan baik lewat sinergitas semuapihak.Terimakasih atas dukungannya, terimakasih buat cintanya,perhatiannya kepada kami sekeluarga. Banyak keberhasilanyang kita raih selama ini karena kerjasama dan soliditasyang baik.Bersamaan itu, pihaknya juga meminta maaf jika adakesalahan sekaligus undur diri. Tolong tetap jaga hubunganini lewat komunikasi yang baik. Semoga bisa kembaliketanah mandar dengan keadaan dan pangkat yangberbeda, tandasnya. setelah sambutan Oleh Bapak febrianto siagian dilanjut sambutan selanjutnya 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Majene yang baru, AKPB Toni sugadri S.I. yang menggantikan Kapolres Majene sebelumnya AKPB Febrianto siagian S.H., S.I.K M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas sambutan hangat yang telah diberikan kepada dirinya beserta keluarga.Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa, kami bisa bergabung dengan kawan kawan di Kabupaten Majene ini  Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri selain memperkenalkan diri juga sedikit bercerita tentang sosok pribadi AKBP Febryanto Siagian yang menjadi panutannya. Beliau ini tegas namun tidak usil, di Sulbar juga nama beliau sangat harum sehingga kami senang menggantikan beliau. Semua yang sudah dirintis dan sistem yang ditata rapihhanya cukup kami teruskan saja, terimakasih atas jasa-jasanya bang selama di Kabupaten Majene dan selamatbertugas ditempat baru.