#

logo

Pencarian

SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Website ini adalah portal resmi milik Pengadilan Agama Majene yang berisikan informasi dan berita kegiatan seputar Pengadilan Agama Majene.
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI
8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Whistle Blower System

Awasi Dengan SIWAS

Jika anda menemukan dugaan pelanggaran "kode etik" di lingkungan Pengadilan Agama Majene.


Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Awasi Dengan SIWAS

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Cari Tahu Status Perkara Anda

Layanan untuk menelusuri status penanganan suatu perkara pada Pengadilan Agama Majene.
Cari Tahu Status Perkara Anda

E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
E-COURT

Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

Hati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatas-namakan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada umumnya maupun Pengadilan Agama Majene.
Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari Pengadilan Agama Majene
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene
Sisa Perkara Tahun Lalu = 4 Perkara   |   Masuk = 517 Perkara   |   Putus = 415 Perkara   |   Dalam Proses = 106 Perkara

Data Tanggal 25/11/2022

Mengikuti Upacara Memperingati Hari Pahlawan Nasional yang ke 77

 

                                                  

Ketua Pengadilan Agama Majene Samsidar, S.H.I., M.H., menghadiri Upacara Hari Pahlawan Nasional  yang Ke-77 Yang Pada Pukul 08;00 Bertempat Di Pendopo  Rumah Jabatan Bupati Majene . Dan Di Hadiri Seluruh Pejabat Pemerintahan Kabupaten Majene, Bupati Majene  H.Andi Achmad Sukri Tammalele SE,MM  Sebagai Inspektur Upacara Kali ini

                                                

 Dalam Amanat Inspektur Upacara Menyampaikan Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguhsungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.  para Pejuang Kemerdekaan Indonesia secara gagah berani melawan tentaratentara musuh yang bersenjata lengkap, tidak semua modal dasar untuk menjadi Bangsa Pemenang. Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali Merdeka, Tetap Merdeka. Untuk itu, kita harus meneruskan Pengembangan dan Pemanfaatan Energi Baru dan Terbaharukan.Dengan senjata, dengan pemiki dengan karya-karya nyata, para Pahla' Bangsa telah mengajarkan kepada bahwa: kita bukan Bangsa Pecundang. tidak akan pernah rela untuk bersimpuh menyerah kalah. Sebesar apapun Ancai dan Tantangan akan kita hadapi. Der tangan mengepal, dan dada menggelora. Dari Aceh hingga Papua, saya me dan merasakan geliat serta semangat u bangkit makin menyala. Masyarakat di n pun berada menyuarakan gairah Uu berantas kebodohan dan perangi kemisk dalam arti yang luas. Mulai dari meningke pengetahuan, melatih ketrampilan, sa dengan budi daya dan pengelolaan bumi Mari kita jadikan momentum Peringatan Pahlawan 2022 untuk memperkuat tuan dan kesatuan bangsa, saling hargai satu sama lain. Mengisi rdekaan dengan menjadi Pahlawan dimulai dari diri sendiri, keluarga, ingan sekitar dan seterusnya. anlah semangat dan nilai-nilai hlawanan sebagai inspirasi dalam setiap cah hidup dan kehidupan kita bersama.persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang merupakan Amanat Pahlawan Bangsa. Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa-masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022.

                                                                                 

                                                

Setelah Upacara Selesai Para tamu undangan Langsung Menuju Kelurahan  Panggali Ali Kec Banggae Kab Majene Untuk Mengikuti Upacara Ziarah  Taman Makam Pahlawan (TMP) Mandar Majene Sekaligus Peletakan Karangan Bungah Dan Tabur Bunga   Sesudah acara Ziarah Makam Pahlawan.

                                               

 Acara Terakhir Dilanjutkan Ke Kelurahan  Totoli Kec Banggae Kab Majene Untuk Melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Passarahang Dan Acara Terakhir Yaitu Melakukan tabur bungah Bersama