logo

Pencarian

SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Website ini adalah portal resmi milik Pengadilan Agama Majene yang berisikan informasi dan berita kegiatan seputar Pengadilan Agama Majene.
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI
8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Whistle Blower System

Awasi Dengan SIWAS

Jika anda menemukan dugaan pelanggaran "kode etik" di lingkungan Pengadilan Agama Majene.


Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Awasi Dengan SIWAS

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Cari Tahu Status Perkara Anda

Layanan untuk menelusuri status penanganan suatu perkara pada Pengadilan Agama Majene.
Cari Tahu Status Perkara Anda

E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
E-COURT

Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

Hati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatas-namakan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada umumnya maupun Pengadilan Agama Majene.
Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari Pengadilan Agama Majene
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene

Survei Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Majene
Sisa Perkara Tahun Lalu = 0 Perkara   |   Masuk = 168 Perkara   |   Putus = 152 Perkara   |   Dalam Proses = 16 Perkara

Diperbarui Tanggal 19/04/2024

Lauching EDC BRI Link di Pengadilan Agama Majene

Penandatangan tanda serah terima satu unit mesin EDC BRILINK dilakukan pada Rabu (06/11/2018) oleh, Indra Syarif FO (Founding Officer) BRI Kanca Majene, sedangkan pihak Pengadilan Agama Majene oleh, Dewiati, S.H., M.H.Selaku Ketua Pengadilan Agama Majene Kelas II.

Dalam sambutannya Rahmat Hidayat FO (Founding Officer) BRI Kanca Majene memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Majene Kelas II yang kerkemauan keras melakukan inovasi bidang pelayanan publik dan hal itu sama dengan visi dan misi BRI yaitu “Melayani dengan setulus hati.”

Dalam catatan FO (Founding Officer) BRI, Pengadilan Agama Majene Kelas II adalah pengadilan pertama di lingkungan peradilan Se-Propinsi Sulawesi Barat yang melakukan inovasi pelayan publik dengan mengunakan mesin EDC (Electronic Data Capture) BRILINK.

Sebagai bentuk berinovasi yang telah dilakukan Bank BRI adalah dengan mengenbangkannya layanan e-banking dengan nama produk BRILINK. Yaitu salah satu mesin EDC yang akan Lounching, secara efektif akan kami tempatkan pada Pengadilan Agama Majene Kelas II. Hal ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan transaksi di Pengadilan Agama. Layanan BRILINK sedikit lebih maju daripada layanan secara manual” Ujar Indra Syarif.

Penandatanganan Penyerahan  mesin EDC BRILINK disaksikan oleh Dra Rosdiana Selaku Panitera Pengadilan Agama Majene Kelas II. serta sekretaris Pengadilan Agama Majene bapak Hasan, S.Ag. MH Setelah penandatanganan, secara simbolis FO (Founding Officer) BRI  Kanca Majene meyerahkan mesin EDC BRILINK kepada Dewiati, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Majene Kelas II.

Inovasi mesin EDC BRILINK berfungsi sebagai mini Bank yaitu mampu melayani segala transaksi. Selain berfungsi untuk pembayaran biaya perkara juga berfungsi untuk melakukan pembayaran non tunai lainnya seperti transfer sesama BRI maupun Bank lainnya, membeli tiket pesawat, membayar sewa hotel, membeli pulsa, membayar tagihan listrik dll. Fungsinya persis sama dengan ATM bedanya hanya tidak bisa melakukan penarikan secara tunai.

Setelah itu dilanjutkan dengan sosialisasi Produk Investasi yang disampaikan oleh bapak Indra Syarif FO (Founding Officer) BRI Kanca Majene yang memperkenakan salah satu produknya tentang Tabungan Rencana bagi Putra putri yang akan masuk sekolah, Tabungan Pensiun serta Tabungan Haji. yang menarik bagi para pegawai diberikan doorprize dari bri sebagai penyemangat bagi Pegawai Pa. Majene untuk bertanya, dan terakhir ada penyampain tentang Kredit yang disampaikan olehAlfian Purwanto yang merupakan Petugas agen Brilink merangkap bagian kredit di bank bri Cab Majene.