#

logo
SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Website ini adalah portal resmi milik Pengadilan Agama Majene yang berisikan informasi dan berita kegiatan seputar Pengadilan Agama Majene.
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Whistle Blower System

Awasi Dengan SIWAS

Jika anda menemukan dugaan pelanggaran "kode etik" di lingkungan Pengadilan Agama Majene.


Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Awasi Dengan SIWAS

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Cari Tahu Status Perkara Anda

Layanan untuk menelusuri status penanganan suatu perkara pada Pengadilan Agama Majene.
Cari Tahu Status Perkara Anda

E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
E-COURT

Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

Hati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatas-namakan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada umumnya maupun Pengadilan Agama Majene.
Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan
Data Tanggal 26/11/2020 = 446 Perkara

Pengadilan Agama Majene Mendapat Peringkat 2 Lomba Realisasi Triwulan III Tahun 2020

PENGADILAN AGAMA MAJENE MENDAPAT PERINGKAT 2
LOMBA REALISASI TRIWULAN III TAHUN 2020

Bertempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Majene (KPPN), Selasa 20 Oktober 2020, Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Majene Hasan, S.Ag., M.H didampingi oleh Bendahara PA Majene Dian Eko Nugroho menghadiri acara Arahan LLAT Tahun 2020. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan menggunakan protokoler kesehatan. Undangan secara terbatas, hanya satuan kerja yang berprestasi yang diundang dalam acara tersebut termasuk Pengadilan Agama Majene.


Kegiatan ini begitu special, karena Pengadilan Agama Majene mendapat peringkat 2 DIPA 04 (309092) kategori Satker Dipa Kecil. Sekretaris Pengadilan Agama Majene selaku KPA langsung menerima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Sulawesi Barat.
 
 

Sekretaris Pengadilan Agama Majene menambahkan, Piagam ini adalah bentuk dari kerja keras kita bersama, yang telah mengupayakan menargetkan realisasi kita semaksimal mungkin. Untuk Lomba selanjutnya Triwulan IV, Pengadilan Agama Majene berkomitmen, bisa juara kembali tak hanya DIPA 04, DIPA 01 Juga. @Bonjiy