#

logo
SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Website ini adalah portal resmi milik Pengadilan Agama Majene yang berisikan informasi dan berita kegiatan seputar Pengadilan Agama Majene.
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Whistle Blower System

Awasi Dengan SIWAS

Jika anda menemukan dugaan pelanggaran "kode etik" di lingkungan Pengadilan Agama Majene.


Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Awasi Dengan SIWAS

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Cari Tahu Status Perkara Anda

Layanan untuk menelusuri status penanganan suatu perkara pada Pengadilan Agama Majene.
Cari Tahu Status Perkara Anda

E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
E-COURT

Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

Hati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatas-namakan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada umumnya maupun Pengadilan Agama Majene.
Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan
Data Tanggal 26/11/2020 = 446 Perkara

Pengawasan HATIWASDA di Pengadilan Agama Majene

PENGAWASAN HATIWASDA DI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Kamis, 15 Oktober 2020 Pengadilan Agama Majene mendapat kunjungan kerja dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Makassar, sesuai Surat Perintah Tugas Nomor W20-A/2803/PS.00/X/2020 tanggal 08 Oktober 2020. Hadir bersama rombongan Drs. H. Abd Rajab. K, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), Hj. St. Hajar, S.H. (Panitera Pengganti), dan Muh. Busyaeri, S.H., M.H. (Kabag Umum dan Keuangan).


Pembinaan dan Pengawasan ini dilaksanakan selama dua hari kerja (Kamis 15 Oktober 2020 sampai dengan Jumát 16 Oktober 2020). Sasaran objek pengawasan antara lain; Manajemen Peradilan, Administrasi Persidangan, Administrasi Perkara, Administrasi Kesekretariatan, dan Pelayanan Publik.

   

   

   


Pada hari Jumát 16 Oktober 2020 pengawasan ditutup dengan expose. Disampaikan oleh ketua Tim bahwa secara umum Manajemen peradilan, Tata kelola kantor dan pelayanan public sudah baik, namun masih ada yang harus dibenahi dan diperbaiki, baik dibidang kesekretariatan, Kepaniteraan maupun administrasi persidangan. Beberapa temuan disampaikan pada saat expose oleh masing masing bidang pengawasan secara bergantian.
   

Memperhatikan dan mendengarkan hasil pengawasan pada Pengadilan Agama Majene tersebut, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Ketua Pengadilan Agama Majene telah berupaya memperbaiki sebagian besar temuan-temuan pada pengawasan yang dilakukan oleh Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Makassar pada pengawasan kali ini dan membuktikan bahwa Pengadilan Agama Majene benar-benar ingin memperbaiki kinerja mereka sebagai salah satu bentuk reformasi birokrasi @Bonjiy