#

logo
SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Website ini adalah portal resmi milik Pengadilan Agama Majene yang berisikan informasi dan berita kegiatan seputar Pengadilan Agama Majene.
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Whistle Blower System

Awasi Dengan SIWAS

Jika anda menemukan dugaan pelanggaran "kode etik" di lingkungan Pengadilan Agama Majene.


Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Awasi Dengan SIWAS

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Cari Tahu Status Perkara Anda

Layanan untuk menelusuri status penanganan suatu perkara pada Pengadilan Agama Majene.
Cari Tahu Status Perkara Anda

E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
E-COURT

Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

Hati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatas-namakan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada umumnya maupun Pengadilan Agama Majene.
Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan
Data Tanggal 23/10/2020 = 404 Perkara

Virtual Meeting Monitoring ZI, Pembinaan oleh PTA Makassar

VIRTUAL MEETING MONITORNIG ZI,
PEMBINAAN OLEH PTA MAKASSAR

Rabu, 05 Oktober  2020  pukul 13.00 WITA bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Majene, berdasarkan surat Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Nomor : W20-A/2768/OT.01.3/X/2020, tanggal 05 Oktober 2020, Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas. Virtual Meeting Pembinaan, Monitoring ZI kali ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Ketua ZI dan Hakim Pengadilan Agama Majene.
Peserta dalam kegiatan Virtual Meeting Pembinaan, Monitoring ZI ini diikuti oleh Seluruh Satker di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar. Acara diawali oleh bapak Sekretaris PTA Makassar dan dilanjutkan pemaparan progres ZI oleh Satuan Kerja yang memperoleh predikat ZI (PA. Makassar dan PA. Sungguminasa).
Antusias para peserta dalam kegiatan ini, sangat tinggi, hal ini tergambar saat acara pelatihan para Ketua untuk memaparkan progress masing-masing karyanya, yang kemudian dinilai dan diberi pembinaan oleh Dirjen Badilag dan merupakan akhir dari rangkaian kegiatan Virtual Meeting ini …..@chidory

Galery Kegiatan Virtual Meeting