#

logo
SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Website ini adalah portal resmi milik Pengadilan Agama Majene yang berisikan informasi dan berita kegiatan seputar Pengadilan Agama Majene.
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

KAWASAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Whistle Blower System

Awasi Dengan SIWAS

Jika anda menemukan dugaan pelanggaran "kode etik" di lingkungan Pengadilan Agama Majene.


Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Awasi Dengan SIWAS

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Cari Tahu Status Perkara Anda

Layanan untuk menelusuri status penanganan suatu perkara pada Pengadilan Agama Majene.
Cari Tahu Status Perkara Anda

E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
E-COURT

Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan

Hati-hati terhadap tindakan penipuan yang mengatas-namakan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada umumnya maupun Pengadilan Agama Majene.
Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan
Data Tanggal 14/01/2021 = 19 Perkara

 

 

 

APEL PAGI PENUH PRESTASI

Majene – Pengadilan Agama Majene kembali melaksanakan apel pagi yang seperti biasanya menjadi rutinitas bersama setiap hari Senin. Kali ini pada Senin, 31 Agustus 2020 seluruh pegawai beserta tenaga honorer Pengadilan Agama Majene melaksanakan apel pagi di halaman kantor pukul 08:00 WITA. Bertindak sebagai Pemimpin apel pagi yaitu Akhyar Salman, S.H.. sedangkan Pembina apel pagi yaitu Ketua Pengadilan Agama Majene Marwan Wahdin, S.H.I.  Tampak hadir dalam kegiatan apel pagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Majene yang nampak semangat dan antusias menjalani aktivitas pekerjaannya.

 Dalam amanat apel pagi, Marwan Wahdin menyampaikan arahan maupun pembinaan mengenai beberapa hal diantaranya sebagai berikut :

Dalam amanat apel pagi, Marwan Wahdin menyampaikan arahan maupun pembinaan mengenai beberapa hal diantaranya sebagai berikut :

1.    Untuk selalu menerapkan budaya 3 S (senyum, sapa dan salam) serta 5 R (ringkas, rapi, resik, rawat, rapi dan rajin) dalam menjalankan tugasnya maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

2.  Untuk layanan PTSP, diharapkan kerapian dan kedisiplinan serta kebersihan ruangan, sehingga pelayanan kepada pencari keadilan akan merasa nyaman. Serta untuk ruangan PTSP yang baru akan di susun sedemikian rupa layanan-layanan yang akan menempati ruangan tersebut.

3.     Peningkatan kedisiplinan dan etos kerja seluruh pegawai dan pramubhakti.


Setelah amanat, disela-sela waktu, Ketua dan Wakil Ketua memberikan Penghargaan Kepada salah satu Tenaga Pramubhakti yaitu saudara Ridwan. H, S.Kom atas Kinerjanya sebagai creator Aplikasi Inovasi Pelayanan Publik Pengadilan Agama Majene.


Dalam penyampaiannya, Marwan Wahdin (Ketua) meberikan motivasi agar terus berkarya dan mengembangkan inovasi kepada Pengadilan Agama Majene untuk meningktkan mutu layanan prima yang memanjakan masyarakat pencari keadilan dan menumbuhkan rasa kepuasan terhadap pelayanan Pengadilan Agama Majene.

Di akhir amanatnya Marwan Wahdin menambahkan untuk seluruh pegawai beserta pramubhakti Pengadilan Agama Majene agar terus menjaga kekompakan, kerjasama dan semangatnya dalam bekerja maupun memberikan pelayanan sesuai dengan motto kerja Pengadilan Agama Majene “Disiplin Dalam Bekerja Prima dalam Pelayanan”. @chidory



 

 

 

 

 

 

 


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPut Anda dapat melakukan Pencarian cepat Dokumen Putusan di Publikasi Dokumen Elektronik Putusan seluruh Pengadilan di Indonesia.

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia