#

logo

Pencarian

SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, IKHLAS DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

Beranda

PELANTIKAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS DI PENGADILAN AGAMA MAJENE

Pelantikan dan Pengantar alih Tugas di Pengadilan Agama Majene

Pada hari Jum’at, 19 September 2018, bertempat di Ruang Sidang II Pengadilan Agama Majene, pukul 09.30 WITA telah berlangsung pelantikan Hakim atas nama Ibu Dwi Rizki Wahyuni, S.HI., M.H.dirangkaikan dengan Pengantar alih Tugas dari hakim lama bapak Hairil Anwar, S.Ag.

Bahwa Ibu Dwi Rizki Wahyuni, S.HI., M.H. sebelumnya adalah merupakan hakim dari Pengadilan Agama Bungku Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah, beliau bertugas selama 4 tahun di Pengadilan agama Bungku kemudian di mutasi sebagai hakim Pengadilan Agama Majene Kelas II.


 

Dalam sambutannya Ibu Dwi Rizki Wahyuni, S.HI., M.H. menyampaikan, bahwa beliau merasa bersyukur karena telah dipindah tugaskanke Pengadilan Agama Majene, karena dikala teman-teman hakim yang lain dipindah ke pengadilan Agama yang baru di bentuk oleh Mahkamah Agung, namun beliau bisa pindah ke Pengadilan Agama Majene, yang notabene merupakan Pengadilan Agama yanglama dan memiliki gedung kantor baru walaupun baru kali pertama beliau menginjakkan kaki di tanah mandar, selain menyampaikan tentang biodata beliau secara singkat diakhir sambutannya beliau berharap semoga bertugas di Pengadilan Agama Majene bisa bersinergi dengan seluruh karyawan dan karyawati agar tercipta suasana yang kondusip.

Ketua Pengadilan Agama Majene, Dewiati., S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik dan juga kepada semua yang hadir dalam pelantikan tersebut, agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari, senantiasa memperhatikan integritas, profesional dan kerjasama. Sehingga dengan demikian pada gilirannya akan terwujud sebuah pelayanan yang prima bagi para pencari keadilan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut dari Bapak Hairil Anwar, S.Ag, yang merupakan hakim di Pengadilan Agama Majene yang bertugas selama kurang lebih selama 2 tahun, sebelum penyampaian kesan pesan dari bapak Hairill Anwar, S.Ag, disampaikan pesan dan kesan dari yang ditinggalkan diwakili oleh bapak Dwi Anugerah S.HI., M.H. dalam kesan dan pesannya beliau menyampakan kebanggaanya memiliki sahabat seperti bapak Haril Anwar, yang mana beliau merupakan panutan karena memiliki tiga karekater yang kuat yaitu, baik terhadap semua pegawai, cerdas, dan juga memiliki pendirian yang kuat (tegas) dalam segala perbuatannya.

Dalam sambutanyanya Bapak Hairil Anwar, S.Ag, menyampaikan rasa bangganya karena bisa berkumpul di Pengadilan Agama Majene yang menjadikannya rumah kedua baginya. Karena banyak kenangan yang tak bisa terlupakan selama bertugas selama disini, semoga silaturahmi terus terjaga walaupun sekarang beliau telah dipromosi untuk menjadi wakil di Pengadilan Agama Nanga Bulik di Propinsi Kalimantan Tengah.

Yang hadir dalam acara pelantikan tersebut yaitu Ketua Pengadilan Agama Majene, Dewiati, S.H., M.H., para hakim, pejabat kepaniteraan dan para pejabat kesekretariatan Pengadilan Agama Majene serta staf-staf Pengadilan Agama Majene. Selain itu acara pelantikan dan pisah sambut tersebut dihadiri oleh ketua Pengadilan Negeri Majene, Wakil Pengadilan Negegi Majene, Para Hakim serta turut diundang para Purnabakti Pengadilan Agama Majene.

Setelah usai acara pelantikan tersebut, kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Drs. Muhammad As’adPanmud Hukum Pengadilan Agama Majene, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

 

 

Add comment


Security code
Refresh