#

logo

Pencarian

SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, IKHLAS DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

Beranda

Pelantikan Panitera Muda Hukum

Alhamdulillah acara Pelantikan Panitera Muda Hukum a.n. Drs.M.Asad yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Majene berjalan dengan lancar. Acara terebut dilaksanakan secara sederhana di hadiri oleh ketua Pengadilan Agama Majene, para hakim, para pejabat structural dan gungsional, para tenaga Pramubhakti, Para siswa-siswi praktikum dan acara tersebut serasa lebih komplit dengan hadirnya ibu Wakil Ketua Dharmayukti cabang Majene yaitu ibu “ Nurkadri, SKM”. Pelantikan tersbut dimulai dengan Pembacaan Do’a oleh salah satu hakim senior Pengadilan Agama Majene “Drs. M. Natsir” dengan begitu khusyu’ yang membuat suasana pelantikan hening sesaat dengan tanpa diduga beberapa orang yang hadir dalam pelantikan terebut meneteskan air mata.

Setelah diamati, pelantikan terebut agak berbeda dengan pelantikan-pelantikan biasanya. Dimana biasanya Ketua Pengadilan Agama Majene kalau melantik berpakaian Toga, kali ini Ketua Pengadilan Agama Majene memakai pakaian Adat Mandar. Hal ini disebabkan karena pelantikan tersebut bersamaan dengan acara HUT Kabupaten Majene yang ke-471.

Add comment


Security code
Refresh