#

logo
SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

TIM PTWP PA MAJENE MENGIKUTI TURNAMEN PTWP PTA MAKASSAR CUP VI 2019

TIM PTWP PA MAJENE MENGIKUTI

TURNAMEN PTWP PTA MAKASSAR CUP VI 2019

ichal

Bertempat di lapangan tenis Universitas Negeri Makassar, PTWP PTA Makassar Cup VI 2019 digelar dengan diikuti seluruh atlit  Pengadilan Agama sewilayah kerja PTA Makassar. Acara dimulai dengan tarian penyambutan yaitu tarian Padduppa. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar DR. Hj. Aisyah Ismail, S.H., M.H. bertindak sebagai Inspektur upacara dalam acara pembukaan, dan menyampaikan arahan kepada seluruh atlit untuk menjunjung sportifitas dalam bertanding.

ichal

ichal

Menghadapi turnamen PTWP PTA Makassar cup VI (26/7), tim beregu putra PA Majene memilih untuk merger dengan tim PA Polewali hal ini dilakukan karena kurangnya pemain yang ada.

 Berada di group H bersama dg PA Palopo dan PA Pinrang alhamdulillah tim beregu putra PA Majene dan polewali bisa memuncaki juara group, namun harus menyatakan kehebatan lawan saat masuk 16 besar, Tim Putra Majene dan Polewali tersungkur oleh kehebatan tim PA Sungguminasa. Tim putra terdiri dari      3 pasangan yaitu Marwan Wahdin berpasangan dengan Hasan, firman berpasangan dengan H. Muhtar, dan Ahmad Sarkowi berpasangan  dengan H. Jabbar.

Tim Putri

Beda halnya dengan  tim beregu putra, tim ganda putri perorangan PA Majene berhasil menggondol juara 3 bersama setelah kalah dari tim putri  PA Makassar di partai semi final.

ichal

ichal

Sebelumnya tim ganda putri perorangan PA Majene mampu menunjukkan kelasnya sebagai juara group. Tim putri PA Majene menurunkan ganda putri yang terdiri dari Dwi Rezeki Wahyuni selaku debutan baru tim tenis putri dari PA Majene berpasangan dengan Fahmiyandari pemain putri yang sudah mencatatkan namanya sebagai pemain nasional dari Tim PTWP putri   PTA Makassar.

KPA Majene Marwan Wahdin menyampaikan "terimakasih kepada tim putra maupun tim putri yang telah yang telah menampilkan permainan yang terbaik pada ajang PTWP PTA Cup VI 2019, namun demikian beliau menegaskan atas prestasi yang ada ini kita harus banyak berlatih lagi agar dimasa mendatang kita bisa menjadi juara 1". @zy