#

logo
SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

Nonton Bareng Acara Peluncuran Integrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi ke Dalam Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Mahkamah Agung Republik Indonesia di Pengadilan Agama Majene

Nonton Bareng Acara Peluncuran Integrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi ke Dalam Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Mahkamah Agung Republik Indonesia di Pengadilan Agama Majene

 

Menindak lanjuti  surat dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia, Nomor : 10 Tahun 2018 tanggal, 18 Desember 2018 tentang  acara Peluncuran Integrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi ke Dalam Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Mahkamah Agung Republik Indonesia, yang diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2018 yang bertempat Balairum Gedung Mahkamah Agung. meminta kepada seluruh Pengadilan pada empat lingkungan Peradilan untuk menyaksikan acara tersebut melalui channel mahkamahagunglive, https://www.youtube.com/c/MahkamahAgungRepublikIndonesia.

ichal

ichal

 

Sebagai bentuk himbauan yang mengharap seluruh warga peradilan untuk menyaksikan acara tersebut, pagi ini Kamis, 20 Desember 2018 pada pukul 09.30 wita seluruh pegawai Pengadilan Agama Majene baik itu PLH Ketua, Hakim, Panitera, sekretaris, Pejabat Kepaniteran maupun Kesekretariatan berserta anak-anak honor Pengadilan Agama Majene tumpah ruah, serta berantusias menyaksikan acara yang disiarkan live di chanel youtube Mahkamah Agungtersebut.

ichal

 

Bertempat di ruang tunggu Pengadilan Agama Majene, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Majene berjejer rapi menyaksikan acara tersebut, dengan di suguhi hidangan kue-kue Khas Mandar atau makana khas Kabupaten Majene Sulbar serta minuman Teh manis dengan sedikit canda dan tawa dari teman-teman PA. Majene  Menambah semarak acara nobar atau nonton bareng tersebut ditengah rutinitas yang harus dikerjakan oleh masing-masing pegawai.

 

Meskipun acara tersebut tanpa didampingi ketua Pengadilan Agama Majene yang kebetulan sedang cuti, namun animo warga Pengadilan Agama Majene tetap tak terbendung untuk menggali informasi dari para pimpinan mahkamah Agung tentang Integrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi ke Dalam Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

Setelah acara nobar acara tersebut selesai, PLH Ketua Pengadilan Agama Majene, mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada seluruh pegawai yang hadir pada kesempatan tersebut untuk sudi serta meluangkan sedikit waktunya untuk bersama-sama menyaksikan acara yang banyak memberi edukasi dan Pengetahuan bagi seluruh warga Pengadilan di empat lingkungan Peradilan khususnya warga Pengadilan Agama Majene Ewako.