#

logo
SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, IKHLAS DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440 H DI PENGADILAN AGAMA MAJENE

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W 1440.H

DI PENGADILAN AGAMA MAJENE

  Puji syukur ke hadirat Allah SWT, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dapat terlaksana pada Hari Rabu 28 November 2018. Bertempat di Musholla Baitul Hikmah  Pengadilan Agama Majene, yang dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh Pegawai dan Honorer serta purnawirawan Pengadilan Agama Majene.

 ichal

 

ichal

   Acara dilaksanakan  setelah solah dhuhur yaitu pada pukul 14.00 wita, dipandu oleh Ach. Zakiuddin, S.H., M.H.  sebagai pembawa acara lalu Acara dibuka dengan membaca surat Al-Fatihah bersama, dilanjutkan dengan pembacaan  Maulid Al-Barzanji yang dibawakan dengan khidmat oleh Dra Rosdiana dari Acara diteruskan dengan sambutan dari ibu Ketua Pengadilan Pengadilan Agama Majene, dan dalam sambutannya ibu ketua PA.Majene mengucapkan rasa syukur karena di dalam kepemimpinan beliau bisa mengadakan acara  Maulid nabi dan mengucapkan terima kasih atas kekompakan warga PA.Majene.

ichal

   Acara  puncak adalah tausiyah  yang disampaikan oleh Drs Ust. Abdurahman Hasan, beliau merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Hidayatullah Propinsi Sulawesi Selatan, dengan tema “  MENGAKTUALISASIKAN KETELADANAN RASULULLAH SAW DALAM  ETOS KERJA MENUJU PERADILAN YANG AGUNG” Beliau menyampaikan jika ingin mendapatkan syafa’at Nabi  Muhammad SAW, maka perbanyaklah sholawat kepadanya, karena Allah dan Malaikat-Nya bersholawat kepada Nabiuntuk memberikan rahmat dan memintakan ampun untuk orang yang bersholawat.

  Beliau menutup tausiyah dengan mengingatkan kepada seluruh Aparat Pengadilan Agama Majene, bahwa Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan kehidupan dan pola dalam bekerja untuk lebih baik ke depannya hususnya dalam etos kerja.  Acara ditutup dengan doa dari Penceramah dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian telur Maulid Tiri (telur maulid dalam bahasa mandar).

Add comment


Security code
Refresh