#

logo
SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, IKHLAS DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

Lauching EDC BRI Link di Pengadilan Agama Majene

Penandatangan tanda serah terima satu unit mesin EDC BRILINK dilakukan pada Rabu (06/11/2018) oleh, Indra Syarif FO (Founding Officer) BRI Kanca Majene, sedangkan pihak Pengadilan Agama Majene oleh, Dewiati, S.H., M.H.Selaku Ketua Pengadilan Agama Majene Kelas II.

Dalam sambutannya Rahmat Hidayat FO (Founding Officer) BRI Kanca Majene memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Majene Kelas II yang kerkemauan keras melakukan inovasi bidang pelayanan publik dan hal itu sama dengan visi dan misi BRI yaitu “Melayani dengan setulus hati.”

Dalam catatan FO (Founding Officer) BRI, Pengadilan Agama Majene Kelas II adalah pengadilan pertama di lingkungan peradilan Se-Propinsi Sulawesi Barat yang melakukan inovasi pelayan publik dengan mengunakan mesin EDC (Electronic Data Capture) BRILINK.

Sebagai bentuk berinovasi yang telah dilakukan Bank BRI adalah dengan mengenbangkannya layanan e-banking dengan nama produk BRILINK. Yaitu salah satu mesin EDC yang akan Lounching, secara efektif akan kami tempatkan pada Pengadilan Agama Majene Kelas II. Hal ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan transaksi di Pengadilan Agama. Layanan BRILINK sedikit lebih maju daripada layanan secara manual” Ujar Indra Syarif.

Penandatanganan Penyerahan  mesin EDC BRILINK disaksikan oleh Dra Rosdiana Selaku Panitera Pengadilan Agama Majene Kelas II. serta sekretaris Pengadilan Agama Majene bapak Hasan, S.Ag. MH Setelah penandatanganan, secara simbolis FO (Founding Officer) BRI  Kanca Majene meyerahkan mesin EDC BRILINK kepada Dewiati, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Majene Kelas II.

Inovasi mesin EDC BRILINK berfungsi sebagai mini Bank yaitu mampu melayani segala transaksi. Selain berfungsi untuk pembayaran biaya perkara juga berfungsi untuk melakukan pembayaran non tunai lainnya seperti transfer sesama BRI maupun Bank lainnya, membeli tiket pesawat, membayar sewa hotel, membeli pulsa, membayar tagihan listrik dll. Fungsinya persis sama dengan ATM bedanya hanya tidak bisa melakukan penarikan secara tunai.

Setelah itu dilanjutkan dengan sosialisasi Produk Investasi yang disampaikan oleh bapak Indra Syarif FO (Founding Officer) BRI Kanca Majene yang memperkenakan salah satu produknya tentang Tabungan Rencana bagi Putra putri yang akan masuk sekolah, Tabungan Pensiun serta Tabungan Haji. yang menarik bagi para pegawai diberikan doorprize dari bri sebagai penyemangat bagi Pegawai Pa. Majene untuk bertanya, dan terakhir ada penyampain tentang Kredit yang disampaikan olehAlfian Purwanto yang merupakan Petugas agen Brilink merangkap bagian kredit di bank bri Cab Majene.

Add comment


Security code
Refresh