#

logo
SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, IKHLAS DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

Ketua Pengadilan Agama Majene hadiri Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Sulawesi Barat

   Ketua Pengadilan Agama Majene, ibu Dewiati, S.H., M.H menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Sulawesi Barat di Kabupaten Majene, Senin 12 November,ajang olahraga tersebut  resmi dibuka Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di Sport Centre Rangas. Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dalam sambutannya, mengapresiasi Pemkab Majene yang telah bersedia menjadi tua rumah perhelatan tiga tahunan tersebut. Diakuinya, salah  satu  tujuan kegiatan ini adalah bagian dari peningkatan kualitas olahraga. ” Daerah yang mampu melaksanakan, berarti sudah bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakatnya. Seperti dalam pemenuhan kebutuhan sandang, pangan dan kebutuhan lainnya,”ungkapnya.

Sementara itu,pada kesempatan yang sama Bupati Kabupaten Majene, Fahmi Massiara yang juga merupakan Ketua Panita Pelaksana Porprov menyampaikan, pihaknya sudah berupaya menyiapkan segala keperluan yang berkaitan dengan kesiapan Majene sebagai tuan rumah. Hal itu sudah bisa dibuktikan pada hari pembukaan Porprov III Sulbar. Ia pun berharap, semua atlet agar dapat berkompetisi secara sehat agar dapat memperjuangkan daerahnya masing-masing. Sehingga bisa mengharumkan nama baik daerahnya di ajang Porprov Sulbar 2018.

Pada pembukaan Porprov III Sulbar yang dibuka pada sore hari, hadir sejumlah bupati se-Sulbar, dua anggota DPR RI asal Sulbar serta pimpinan OPD sulbar dan kabupaten dan undangan lainnya. Pembukaan itu turut pula dimeriahkan dengan tarian olang mesa asal daerah Kabupaten Majene yang diperagakan ratusan pelajar SMA putra-putri.

Add comment


Security code
Refresh