#

logo

Pencarian

SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, IKHLAS DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

Beranda

Keberangkatan TIM SAPM Ke Kalimantan Timur Menjemput Harapan

Pengadilan Agama Majene selaku kandidat penerima Sertifikasi Akreditasi penjaminan Mutu Pengadilan Agama berangkat ke kalimantan timur dengan personel lengkap dari unsur pimpinan yaitu : Wakil Ketua Pengadilan Agama Majene, Panitera, dan Sekretaris.

Tim tersebut berangkat pada tanggal 11 Juli 2018 dengan keyakinan yang kuat akan mendapatkan Sertifikat SAPM dengan nilai A Exelent, setelah tiba di Kalimantan timur, pada tanggal 13 Juli 2018 dengan hati berdebar menunggu pengumuman alhamdulillah tiba saat pengumuman PA majene dan dinyatakan menerima sertifat SAPM dengan nilai A Exelent, dengan hati bertabur suka cita para unsur pimpinan Pengadilan Agama Majene serta segenap unsur pegawai Pengadilan Agama majene.

Semoga dengan didapatkannya sertifikat SAPM tersebut, bisa dijadikan langkah pijakan awal bagi Seluruh Aparatur pengadilan Agama Majene untuk meningkatkan kinerjanya, karena harus diakui bahwa semua bukan hanya didapat dengan cara mudah dan instan akan tetapi dari hasil kerja keras seluruh pegawai Pengadilan Agama Majene.

Add comment


Security code
Refresh