#

logo

Pencarian

SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, IKHLAS DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

Beranda

17 Agustusan 2016

ALHAMDULILLAH kami keluarga besar Pengadilan Agama Majene dan Pengadilan Negeri Majene telah mlaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 71. Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana dihalaman kantor Pengadilan Agama Majene yang dihadiri oleh warga Pengadilan Agama Majene dan warga Pengadilan Negeri Majene.

Upacara yang sangat sacral ini dimulai dengan pengibaran bendera sang saka merah putih dilanjutkan dengan pembacaan pidato seragam dari Pemerintah Kabupaten Majene oleh Ketua Pengadilan Agama Majene, isi singkat pidato seragam tersebut memberikan amanah yang sangat besar dimana memalui momentum upacara HUT tersebut pemerintah Kabupaten Majene mengharapkan Majene Kerja Nyata (MKN)   dengan memuwujudkan Kesejahteraan Sosial Masyarakat, dengan fokus pada penguatan program Gema Mammis (Gerakan Masyarakat Majene menanggulangi Kemiskinan) dan Upacara tersebut ditutup dengan acara pnyerahan hadiah kepada para pemenang pertandingan, karena kedua warga pengadilan tersebut secara kerjasama pula telah melaksanakan kegiatan 17 agustus 2016 dengan melaksanakan pertandingan untuk dua cabang olah raga yaitu tenis meja dan tenis lapangan.

Add comment


Security code
Refresh