#

logo
SELAMAT DATANG DI PORTAL RESMI PENGADILAN AGAMA MAJENE.       MOTTO KAMI "DISIPLIN DALAM BEKERJA, IKHLAS DALAM PELAYANAN".      VISI KAMI "TERWUJUDNYA PENGADILAN AGAMA MAJENE YANG AGUNG".      

Beranda

Acara Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas Hakim serta Purnabhakti Pegawai

 ACARA PELANTIKAN dan PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM serta PURNABHAKTI PEGAWAI
 

   Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Majene rangkaian acara pelantikan dan pengantar alih tugas hakim serta purna bhakti pegawai Pengadilan Agama Majene dilaksanakan. Acara Tersebut dimulai tepat pukul 10.00 WITA. dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Majene, Panitera Pengadilan Negeri, perwakilan dari Dharmayukti Karini Cabang Majene, purna bhakti Pengadilan Agama Majene, setelah Master of Ceremony membuka acara acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Ach. Zakiyuddin, S.H., M.H. (hakim Pengadilan Agama Majene)
    
    Ketua Pengadilan Agama Majene Dewiati, S.H.,M.H. memimpin langsung acara pelantikan hakim atas nama Mushlih, S.H.I yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Bau-Bau, acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh hidmat. Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan juga penandatanganan pakta Integritas.

ichal

ichal

Selengkapnya...


PRESS RELEASE PELUNCURAN INTEGRASI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS KOMPETENSI DALAM APLIKASI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN (SIKEP) MAHKAMAH AGUNG

PRESS RELEASE

PELUNCURAN INTEGRASI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS KOMPETENSI DALAM APLIKASI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN (SIKEP) MAHKAMAH AGUNG


Jakarta-Humas, 20-12-2018.

    Badan Peradilan Indonesia Yang Agung, yang merupakan visi Mahkamah Agung RI tahun 2010-2035, salah satunya dicirikan dengan badan peradilan yang mengelola sumber daya manusia yang kompeten dengan kriteria obyektif, sehingga tercipta personil peradilan yang berintegritas dan profesional. Untuk mencapai kondisi tersebut, Cetak Biru Mahkamah Agung 2010-2035 mengamanatkan agar pengelolaan Sumber Daya Manusia Mahkamah Agung dilakukan berbasis kompetensi, agar dapat dicapai desain organisasi berbasis kinerja dan pada akhirnya dapat memberikan pelayanan prima kepada pengguna Peradilan.

    Saat ini, jumlah pegawai Mahkamah Agung adalah sebanyak 30.960 (tiga puluh ribu sembilan ratus enam puluh) orang, dan ditempatkan pada 911 (sembilan ratus sebelas) satuan kerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, baik yang bertugas di Kantor Mahkamah Agung, Pengadilan Tingkat Banding maupun Pengadilan Tingkat Pertama di seluruh Kabupaten/Kota, pada 4 (empat) lingkungan Peradilan, termasuk yang berada di pulau-pulau terpencil dan terluar. Untuk dapat mengelola sumber daya manusia sebanyak itu, dibutuhkan sistem informasi pengelolaan pegawai yang mudah, cepat, efisien, dan efektif.

Selengkapnya...